Sabtu, 15 September 2012

LALINJU 2012

LALINJU 2012

Minggu, 09 September 2012

Pagi pagi gue bangun dengan terngantuk ngantuk langsung mandi trus sholat subuh. Sekitar jam 05.35 WIB, gue berangkat. Saat itu gue deg deg kan, takut banget telat. "Alhamdulillah..." dalam hati gw ketika nyampe di sekolah tercinta, Labschool Kebayoran.

Di sekolah udah lumayan rame. Begitu sampe, gw langsung absen dan nyari temen-temen gw, kayak Lia, Anya, Checa, Najma, dan lain lain... (Temen gw bukan itu doang lho!)

Oh ya, hari Minggu itu gw masuk buat ngikutin upacara bendera untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Hari Olahraga Nasional, dan untuk menyaksikan upacara sakral yaitu: Pelantikan OSIS - MPK Tahun 2012 - 2013.

Akhirnya upacara di mulai. Petugasnya itu anak SMA. Ya, gw pikir, mereka cocok banget jadi PASKIBRA di Istana Merdeka. Nasib gw kelas 7E, tempatnya paling pinggir dari seluruh peserta upacara, udah gitu panas lagi -_- *poker face mode on*


Lalinju 2012
Nah, acara yang paling gw tunggu tiba. Hasil gw nanya nanya ke peserta LALINJU sih mulainya dari Kantor Menpora. By the way, tau gak artinya LALINJU? Gak ya? Iya deh, gw kasih tau. Ntar, anak orang nangis lagi ga ada balon... * loh?

LALINJU adalah singkatan dari Lari Lintas Juang. Peristiwa ini terjadi setiap tahun sebagai rangkaian terakhir dari KHARISMA. LALINJU ini diikuti oleh para CAPSIS ( CAlon Pengurus OSIS) dan CAPMPK ( CAlon Pengurus MPK). 

Setelah peserta LALINJU dateng, mereka melakukan manuver yang udah "menyihir" gw saking takjubnya. Tapi ada sesuatu yang gw gak nyangka ngeliat itu dengan mata kepala gw sendiri. yaitu... Kakak kakak OSIS yang kalo bertugas itu sangar ternyata deket banget sama ortunya. Semua orang menangis saat itu, dan gw gak nyangka juga kalo OSIS cowok juga nangis sesenggukan. 

Finally, OSIS yang dulu yaitu Dasakasatriya H. P., berganti menjadi OSIS MPK Ekadasa D. W. ( Sorry banget gak bisa ditulis, takut dimarahin, Okay? Mohon pengertiannya). Ketua Umum OSIS yang dulu, Kak Rifky, berganti menjadi Kak Andra. Ketua Umum MPK yang dulu Kak Nurlia, berganti pul menjadi Kak Fidela...

Emang sih, mengharukan banget... Gw aja hampir nangis. Pokoknya sesuatu deh... 

Sampe sini dulu ye. Capek niih tangan gw. bye bye!!!     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar