Sabtu, 13 Oktober 2012

Serba Salah

Hai teman teman. Gw punya cerita "Based On True Story" nih! Mau tau gak? Let's check it out! Gw punya tetangga, namanya Rini (nama disamarkan). Dia itu tergolong pintar bagi gw. Nem UN nya sekitar 28an gitu. Tapi jujur, gw kasihan sama dia. Kenapa? Karena.. Saat dibagikan ulangan dia dapet 88. Dia berkaca kaca matanya. Pas ditanya dia bilang dia bakal dimarahin ibunya. Semua orang kaget sekaget kagetnya. Ternyata bener. Di rumah dia dimarahin abis abisan sama ibunya. Ya Allah... Selain itu ada lagi yang bikin gw kasihan sama Rini, yaitu dia serba salah. Waktu itu gw lagi main dirumahnya. Tiba tiba ibunya teriak "Rini!! Sini kamu!" Gw kaget banget saat itu. Akhirnya Rini ke ruang makannya. Karena posisi gw sama rung makan deket, jadi gw bisa denger apa yang dibicarain. Di dalam omelannya, ibunya Rini mengeluarkan kalimat pertanyaan. Saat itu Rini diam saja. Ibunya makin marah pas Rini diam aja. Beliau pun kembali berteriak. Akhirnya rini menjawab dengan sopan. Tapi ibunya marah lagi.katanya "Jawab aja, jawab aja! Dasar anak ga sopan!" Duh kasian ya. Capek capek denger omelan terus.. Gw berdoa agar Rini sabar.. Aamiin.. Thats it all. Udah jam 8 nih, ngantuk. Oahm.. bye see ya later.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar