Rabu, 28 November 2012

Hiking ke Curug Kembar


Pada hari Jum’at, 08 November 2012, aku pergi ke Bogor untuk mengikuti pelantikan ekskul KIR. Salah satu acaranya yaitu hiking ke Curug Kembar. Disebut Curug Kembar karena ada 2 air terjun. Yang satu besar dan yang satunya lagi lebih kecil. Seru banget pas udah nyampe. Tapi sebelum itu, aku harus berjuang keras buat sampe ke sana.
Awalnya, trek biasa aja. Paling nanjaknya aja yang curam dan jalan masih lebar. Semakin ke atas, semakin sempit jalannya. Sehingga kita harus jalan 1 banjar.  Gak tau aku yang kecepetan atau emang yang lain lama, dibelakangku udah gak ada siapa-siapa dan didepanku cuma ada beberapa laki-laki. Yang paling aku inget adalah Dhantyo. Pokoknya pas hiking, aku udah nyusahin Dhantyo gara-gara aku minta tungguin. Malu abis..
Yang paling mendebarkan sekaligus memancing adrenalin adalah kira harus lewat pinggir tebing. Tebing ada di sebelah kiri dan jurang di kanan. Sekali bengong, nyawa bisa melayang. Setelah melewati tebing itu, kita udah bisa denger gemericik air sungai. Enak banget dengernya, namun kita harus  lewatin batu-batu gede banget.
Jerih payahku terbayar sudah. Keindahan curug itu yang membayarnya. Kami sempat bermain dan berfoto sebentar. Karena langit terlihat mendung, kami pun kembali ke villa untuk membersihkan diri. Hiking kali ini adalah hiking yang paling seru dari hiking yang pernah aku lakukan sebelumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar