Selasa, 26 Maret 2013

Keinginan itu, Penting!! (Part 2)


Karir politiknya berawal pada tahun 2005. Saat itu, beliau menjabat sebagai anggota Staf Khusus Kementrian Pendidikan Nasional, yang pada saat itu, Bapak Bambang Sudibyo sebagai Menteri Pendidikan Nasional. Pada tahun itu pula, politisi asal Wonosobo ini resmi menjadi anggota Partai Amanat Nasional (PAN). Saat ini, beliau menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jendral PAN.
Saat ditanya mengenai tokoh idola, dengan lantang beliau menjawab, “Pak JK!”. Menurutnya Bapak Jusuf Kalla, atau yang akrab disapa “JK”, adalah sosok pemimpin sejati.   Pak JK berani dalam mengambil keputusan dan resiko. Keputusan-keputusannya juga  bijaksana. Beliau mampu menyelesaikan konflik yang telah terjadi, seperti Konflik Ambon, Konflik Poso, dan Konflik Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Menurut Pak Teguh, banyak orang yang merindukan masa pemerintahan Pak JK. Sekarang, Pak JK menjabat sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI).
Sekarang kita kembali lagi ke ranah politik. Politisi yang memiliki 2 anak ini, sudah sekitar 8 tahun menekuni ranah politik negeri ini. Beliau pun masih setia dengan partai yang sudah membesarkan namanya, PAN. 



Kawan, mau tau, dimana sekarang posisi dari sang politisi? Tunggu Post ku besok yaaa. Jangan kelewatan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar