Selasa, 02 April 2013

Lintas Kota

Haii!!


Hari ini, gw mau cerita mengenai keseharian gw. In this case, gw mau cerita tentang keberangkatan sehari-hari ke sekolah.
=
Kalo SD, berangkat sekolah itu biasa aja. Tapi SMP, bedaaaaa bangeet!! Mau tau kenapa?

Gw tinggal di Kecamatan Kembangan,  Kotamadya Jakarta BARAT.  Untuk kalian ketahui, gw tinggal di dekat perbatasan kota Tangerang yang ada di provinsi Banten.

Sekarang, gw sekolah di SMP Labschool Kebayoran. Kebayoran itu ada di kotamadya Jakarta SELATAN. 

Bayangin, gw tiap hari travelling dari ujung paling barat kota Jakarta Barat ke agak selatan kota Jakarta Selatan. Pasti kalian nanya, apa spesialnya?

Spesialnya adalah, gw ikut ngerasain manis pahitnya 2 kota. Kalo JakBar, pahitnya masih rada kampung dan sarangnya Bopung. Kalo JakSel, pahitnya gak hijau dan sarangnya MACET!!

Dan ternyata, macet di Jakarta Barat sama Selatan (menurut gw) beda. Kalo di Jakbar, meski macet, mata masih enak memandanglah. Masih banyak pohon. Lah, kalo Jaksel, mata gw penat ngeliat gedung-gedung tinggi nan megah dengan tata kota lumayan amburadul. Haduh haduh. Capek gw.

Sekian dulu ya, short post gw.. Thannnnkks a lot udah mau baca curcolan gw tentang Jakartaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar