Selasa, 09 April 2013

Misterious Book on My Desk

Hai kawan!

Hari ini gw mau cerita tentang salah satu pengalaman aneh bini ajaib yang pernah gw alamin. Kejadiannya sekitar sebulan yang lalu. Mau tau gimana? Ini dia...


Hari Minggu di bulan Maret adalah kapan tepatnya kejadian ini terjadi. Pada hari itu, gw sekeluarga lagi beres-beres rumah + nge-pack-in barang-barang. Pasti kalian bertanya-tanya, "Lohh, ngapain nih bocah masukin barang-barangnya ke kardus??" Gitu kan?

Nah, rumah gw yang tercinta itu adalah (gw harus jujur) sebuah rumah besar nan tua. Udah lama banget direncanain mau renovasi, tapi baru sekarang terjadi. Buat kalian ketahui, rumah gw sekarang udah rata dengan tanah lohh (kok bangga?). Sekarang gw tinggal di rumah nenek-kakek yang berada TEPAT dibelang rumah gw yang telah rata dengan tanah itu.

Lanjutt! Gw akhirnya sampai ke bagian lemari PC gw. Semua barang di lemari itu gw keluarin. Sampe kabel-kabelnya juga. Trus gw pergi bantuin adek gw yang lagi kesulitan nge-beresin meja belajarnya sendiri.
*Perhatian!! Pasang sabuk pengaman anda karena anda sedang berada di zona Klimaks. Terima kasih*

Selesai bantuin adek gw, gw balik ke kamar gw. Betapa terkejutnya gw! Ada sesuatu diatas meja belajar gw. "Apaan tuh??"  kata gw dalam hati. Ternyata setelah gw lihat, itu adala sebuah buku yang telah menguning kertasnya.

Mau tau gak isi dari buku itu? Nanti deh gw share, tapi jangan kelewatan yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar