Sabtu, 23 Februari 2013

Kelabu

Jum'at, 22 Februari 2013

Sebuah pagi yang berbeda dari Jum'at-Jum'at lainnya. Jum'at kelabu, tepatnya. Pasti kalian bertanya-tanya, mengapa? Begini ceritanya..
 
Pagi-pagi gw datang ke sekolah tercinta, SMP Labschool Kebayoran. Memang, setiap hari Jum'at, Labsky mengadakan acara rutin lari pagi bersama. Di antara acara lari itu, ada lari tematik. Acara di mana kita HARUS menggunakan kostum sesuai tema yang ditentuin Kakak-kakak OSIS/MPK. Di hari Jum'at ini, kelas 7 tentang Superhero, kelas 8 tentang  Fabel, dan yang paling tak terduga, kelas 9 tentang Disney! Penyebab kagetnya gw adalah gw tidak mengira kalo kakak kelas 9 ikut lari pagi. Dari hasil survey gw terhadap anak-anak kelas gw, Buzz Ligh7yEar, banyak yang kangen lari bareng kakak-kakak Rexasta Pravoira.

Waktu itu, gw make kostum yang simpel, males yang susah-susah apalagi nyewa. Kostum yang gw bilang 'simpel' itu terdiri dari sebuah kaos lukis bergambar Catwoman, topeng kertas karton Home Made by gw sendiri, iket rambut warna putih, celana training seragam Labschool, dan of course, sepatu Nike Run warna merah yang amat sangat gw sukai. Gw pikir, temen-temen gw make kostum-kostum yang ribet nan niat. Tapi ternyata dugaan gw salah, mereka malah make kostum yang LEBIH simpel dari gw, cuma kaos berkarakter superhero seperti Superman, Batman, Catwoman, dan lain-lain.

Kalo kelas 8 nya, yaa, lumayan niat. Tapi, kalo kelas 9 nya, jangan tanya. NIAT BANGET!!! Contohnya, Kak Byan. Kak Byan mengenakan kostum dari ibunya Merida di Brave. Gw lupa siapa namanya -__- Terus ada Kak Abim yang memakai kostum Tarzan!!! Gw gabisa nyebutin semua kostum-kostum yang menarik plus niat itu. BANYAK BANGET, cuy!!

Ternyata, itu adalah sebuah acara perpisahan buat kakak Rexasta. Ga nyangka deh. Semua flashback dikeluarin. Dari MOS, sampe BIMENSI. Acara terakhir adalah, pembacaan puisi yang dilakukan oleh orang yang tak terduga, Kak Kibel dan Kak Rifky. OMG..

Semuanya sedihh T__T. Ada yang nangis, lumayan banyak sihh.. Pokoknya, semua sedih. Makanya gw bilang, 22 Februari itu, JUM'AT KELABU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar