Jumat, 22 Februari 2013

Teman Mistis Gw, Ica

Ola!!

Hari ini, gw mau menceritakan tentang apa saja yang gw ketahui tentang Carissa Nuryasmin Putri atau yang dipanggil dengan nama Ica. Langsung aja yaaa...

Nama teman gw ini (menurut gw), terdari dari 2 kata yang lumayan mainstream yaitu Carissa dan Putri. Sedang kata Nuryasmin (menurut gw) gak terlalu mainstream. Panggilannya Ica. Ya, standarlah buat orang yang namanya ada kata-kata Carissa.

Teman gw ini lahir di ibukota Negara Indonesia, DKI Jakarta, pada tanggal 26 Juni 2000. Automatically, dia sekarang 12 tahun. Selama ini, dia tinggal di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dia punya kemampuan membuat puisi cinta dalam waktu singkat. For your information, inspirasi dia mudah dapatkan dari gebetannya sendiri, Kak Ezraa!!!


Tampang SOK IMUT ala Ica



Kak Ezra a.k.a pacar impian Ica















Selain Kak Ezra, ada juga Kak Ichan. Dia ini adalah temen dari kak Ezra. Dia juga sering bantu-bantu Ica dalam mengejar cintanya (i think).
Yang sebelah KANAN yaa... (Versi masih kecil)

Menurut gw, Ica itu ANTI MAINSTREAM, KEPEDEAN, dan TERLALU GILA. Sampe-sampe dia pernah mau nyium gw. Ih JIJIK..

Ica itu, anti mainstream. Gw bisa bilang gitu krn dia satu2nya orang yang nembak laki-laki. Udah gitu, nembaknya pake surat 2 bahasa. Bahasa Puisi dan Morse. Mentang2 anak PRAMUKA.

Ica juga cukup berprestasi di kancah dunia ke-PRAMUKA-an. Dia pernah jadi Pratama (cuman sekali sihh). Kalah sama Erin. Udah pernah jadi pratama lebih dari sekali. Dia sedih bgt pas tau di Labs gaada PRAMUKA. Mungkin dia ngerengek-rengek ke Pak Ucok atau gimana, tiba-tiba, direncanakan, ada PRAMUKA lagi tahun depan...

Ica pas menyerahan piala apa gitu..

Penyebab gw bilang dia kepedean itu banyak. Salah satunya, krn dia pasti bilang bisa. Padahal dia gabisa... 

Trus kalo yang terlalu gila. Ini emang fakta REAL LIFE. Dia bisa ngelitikin orang lain sampe mata berkaca-kaca (Gw juga ngalamin...) Suka nyubit pipi orang ga jelas (gw ngalamin, lagi...). Saking gilanya, dia punya pamor di angkatan Rexasta Pravoira dan #12. Kalo di angkatan #11 sih, gak terlalu.

Yah, mungkin segitu dulu yang bisa gw share ke temen-temen.. 

Adios (gak tau juga sihh, artinya apa)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar