Rabu, 08 Mei 2013

Si Kulit Bundar dan Diriku..

Hai semua..

Hari ini gw mau menceritakan pengalaman pahit gw selama bersekolah. Kali ini, berhubungan dengan benda yang sering dipakai para kaum Adam bermain. Yang pasti bukan Barbie. Namanya BOLA!!

Gw sering banget berhubungan dengan bola. Ada yang pahit dan manis. Tapi, lebih banyak yang pahit. Contohnya gini..


Hari Senin. Gw inget banget hari itu. Kejadiannya di SMP Labshool Kebayoran.
Gw, Maura, dan Shina jalan bertiga (you don't say). Trus, karena lapangan konblok ga ada yang main bola, kita memutuskan untuk jalan lewat konblok. Kita jalan biasa. Sampai akhirnya, peristiwa terjadi.

1 langkah menuju Plaza pun diwarnai kecelakaan yang sering gw alami pas SD.
Sebuah bola berkecepatan tinggi (i think), menghantam kepala gw. AAAAHHHHHHH......

Anehnya, kalo yang lain jatoh, gw malah tetap berdiri. Awalnya gw gak teriak. Selang beberapa detik baru teriak.. Sungguh aneh. Gak connect kali ya, sarafnya.. -___-

Pelaku atau Kakak SMA, tadinya mau minta maaf. Tapi gw kabur duluan ke Kantin. Beli minum + makanan. LOL. Bahkan mereka ngejar gw. Tapi sayang, mereka gak nemu gw yang sebesar ini...

For your information, rasa sakit di kepala gw kadang-kadang masih kerasa sampe sekarang. Akhir kata, doain gw gak kenapa-napa yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar